Sekolah QA

Portofolio
Sekolah QA

Talenta Sekolah QA telah berhasil mempraktikkan ilmu dan menerapkannya lewat berbagai proyek yang bermanfaat.

Portofolio Sekolah QA

Talenta Sekolah QA telah berhasil mempraktikkan ilmu dan menerapkannya lewat berbagai proyek yang bermanfaat.

Agil Dias Syahrizal

Arisa Hazriaty

Christin Nandari

Ken Hisyam

Muhammad Aziz

Resa Nirmaya Sari

Sofie Gita Pratiwi

Wahyu Kurniawan

Coming soon . . .

Nia Mariana

Big Project Sekolah QA batch 4

Nia menjelaskan rencana testing yang ia lakukan dengan tools Selenium. Dalam project ini, ia melakukan manual testing mencakup positif dan negatif sebanyak 61 scenario. Sedangkan scenario untuk automation testing ada 148 scenario.  

Danu Ardhiancahyo

Big Project Sekolah QA batch 8

Danu mengerjakan unit testing fitur board, group chat, dan blast pada aplikasi Cicle. Ia telah melakukan 24 scenario positif dan negatif dengan tools Selenium. Untuk mengukur performance, Danu menggunakan tools Lighthouse dari Chrome.

Arisa Hazriaty

Big Project Sekolah QA batch 9

Arisa mempresentasikan hasil testing plan aplikasi Cicle yang ia lakukan secara manual dan automasi. Dalam project Become a Software Quality Assurance Test ini, ia melakukan 4 scenario untuk fitur notifications, 60 scenario pada fitur Board, 21 scenario pada fitur Blast, dan group chat sebanyak 20 scenario.

Christin Nandari Dengen

Big Project Sekolah QA batch 9

Christin berhasil menyelesaikan scenario plan untuk testing secara manual dan automasi pada fitur board, group chat, dan schedule aplikasi Cicle. Ia menggunakan tools Selenium Cucumber untuk automation testing.

Sofie Gita Pratiwi

Big Project Sekolah QA batch 9

Sofie Gita mempresentasikan hasil test case yang sudah dia lakukan dengan memberikan data perbandingan dari plant yang sudah dirancang dan data actual yang didapat setelah melakukan testing, dalam project Become a Software Quality Assurance Test.

Resa Nirmaya Sari

Big Project Sekolah QA batch 10

Resa menjelaskan simulasi script automasi untuk testing fitur login, board, group chat dan schedule dalam aplikasi Cicle. Ia menggunakan tools Selenium untuk mengotomasi dan Jmeter untuk performance testing dalam project Become a Software Quality Assurance Test.

Ken Hisyam Kalimantara

Big Project Sekolah QA batch 11

Dalam project Become a Software Quality Assurance Test, Ken membuat testing plan yakni positive scenario dan negative scenario dengan tools Selenium. Sementara itu, untuk mengukur efektivitas layanan dari aplikasi Cicle, ia melakukan performance test dengan Jmeter.

Zidan Aqila Muhammad

Big Project Sekolah QA batch 8

Zidan Aqila sedang menjelaskan skema dan script yang sudah dia dipersiapkan untuk automation terster yang nantinya akan digunakan untuk mengecek fitur yang ada pada web aplikasi cicle, dalam project Become a Software Quality Assurance Test.

Muh. Sajida Alfi Rabbany

Big Project Sekolah QA batch 8

Muh. Sajida Alfi menjelaskan planning dan scope yang akan dia lakukan untuk melalukan unit test pada aplikasi cicle di server staging. Mulai dari fitur board, chat dan blast, dalam project Become a Software Quality Assurance Test.

Wahyu Kurniawan

Big Project Sekolah QA batch 11

Wahyu mempresentasikan test case planning dan hasil testing pada fitur board, group chat, dan check-ins aplikasi Cicle. Dalam project Become a Software Quality Assurance Test ini, ia menggunakan empat tools yaitu Selenium, Qase.io, Jmeter, dan Intellij Idea.

Muhammad Azis

Big Project Sekolah QA batch 12

Aziz mengerjakan API Testing berdasarkan scenario yang dirancang menggunakan menggunakan tools Postman, Newman, Jenkins, dan Karate. Dalam project Become a Software Quality Assurance Test ini, scope testing yang ia kerjakan adalah admin, attendance, dan employee.

Agil Dias Syahrizal

Big Project Sekolah QA batch 12

Agil telah mengerjakan unit testing fitur group chat, board, schedule, dan notifikasi di aplikasi Cicle. Dalam project Become a Software Quality Assurance Test ini, ia menggunakan tools Selenium untuk melakukan automation testing dan menguji performance aplikasi dengan JMeter.

Berkaryalah Seperti Mereka!

Dengan bootcamp Sekolah QA selama 16 minggu, kamu bisa menguasai skill seorang QA Automation Engineer handal.

Sekolah QA adalah sebuah Bootcamp online untuk mendidik Anda menjadi QA Automation Engineer handal dalam 16+ Minggu dengan penyaluran kerja. Sekolah QA merupakan bagian dari Sekolah Digital Cilsy.